Notification

×

OTMIL III-14 Ikut Bantu Korban Dampak Bencana Seroja Di Kabupaten Kupang

Kamis, 27 Mei 2021 | Mei 27, 2021 WIB

otmil_III_14
MATALINENEWS- Oditurat Militer (OTMIL) III-14 Kupang melaksanakan kegiatan sosial bantuan kemanusiaan, bekerja sama dengan Gereja GMIT Ebenhaezer Oeba, Pihak JNE expres Kupang, Satu hati untuk NTT dan Ultras Victory memberikan bantuan kemanusiaan bagi warga terdampak bencana alam badai tropis seroja di dusun Taklale Kelurahan Babau Kabupaten Kupang NTT pada rabu,(26/05/2021).

Dalam sambutannya Kepala Oditurat Militer III-14 Kupang (Letkol Chk Dewa Putu Martin, S.H.)  Yang sebelumnya mendapat arahan dari Kababinkum TNI mengatakan penyerahan bantuan yang di lakukan merupakan reprentasi atau bentuk kepedulian bagi sesama.

Tanpak duduk Komandan kepala OTMIL III-14  dan Lurah Baubau 

"Mudah- mudahan bantuan berupa sembako, pakaian layak pakai, perlengkapan mandi, alkitab dan lain- lain, bisa meringankan beban masyrakat di dusun Taklale ini. “ kami sangat berempati serta prihatin terhadap musibah yang terjadi pada tanggal 4 April 2021 lalu, semoga bantuan yang di berikan dapat bermanfaat dan dapat membantu masyarakat setempat, ujar Kepala Oditurat Militer III-14 Kupang. 

Kaotmil III-14 Kupang Letkol Chk Dewa Putu Martin, S.H. juga turut memberikan apresiasi dan memgucapkan terima kasih atas kerja sama nya kepada pihak donatur lainnya yang ikut serta dan turut andil dalam kegiatan tersebut, harapan kedepannya bisa terus bersinergi dalam kegiatan-kegiatan kemanusiaan lainnya.

Selain itu Lurah Baubau (Ishak Lubalu) dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas sumbangsihnya kepada masyarakat di dusun taklale kel baubau, karena ini kegiatan yang merupakan peran unsur elemen masyarkat yang ikut bersinergi membantu pemerintah dalam menangani persoalan masyarkat di dusun kami.

"Kami berharap  kepada para donatur agar supaya jalinan hubungan komunikasi dengan masyarakat kami di sini  terus di lakukan tidak  berhenti sampe disini saja.tutup Lurah Baubau (*)