Notification

×

Isu Hangat, DPW MOI NTT Akan Memecat Beberapa Nama Besar

Senin, 17 Mei 2021 | Mei 17, 2021 WIB
moi_ntt

MATALINENEWS,KUPANG - Dewan Pimpinan Wilayah Media Online Indonesia (MOI) Provinsi Nusa Tenggara Timur dalam waktu dekat dikabarkan akan melakukan revisi terhadap badan pengurus dan anggotanya.

Kabar tersebut berhembus semakin kencang mengingat MOI merupakan salah satu organisasi terbesar di NTT saat ini.

Beredar kabar tak sedap itu jika DPW MOI NTT akan memecat beberapa badan pengurus dan anggotanya guna melakukan revisi badan pengurus.

Informasi yang cukup mengejutkan ini juga  menyebutkan beberapa nama besar yang sudah tak asing di kanca pers kota kupang ada dalam daftar tersebut.

Hingga saat ini masih belum ada rilis resmi dari DPW MOI NTT melalui laman resminya www.mointt.or.id namun isu yang dihembuskan tersebut semakin hangat menjadi buah bibir dikalangan elit pers kota kupang.

Salah satu petinggi MOI di NTT, Rusydi Saleh Maga, selaku Wakil Ketua I, ketika berhasil dikonfirmasi wartawan terkait isu teranyar rencana DPW MOI NTT melakukan revisi terhadap 90% badan pengurus itu,

Dirinya mengatakan masih dalam nuansa libur Hari Raya Idul Fitri sehingga belum bisa memberikan konfirmasi.

"Rekan-rekan media minta maaf ya, saya masih dalam cuti libur merayakan lebaran bersama keluarga, Minal Aidil Wal Faidzin, mohon maaf lahir batin." Ucap Rusydi

Sementara itu hingga berita ini diturunkan Sekretaris DPW MOI Provinsi NTT, Andre Lado hingga saat ini masih belum dapat dikonfirmasi melalui telepon selulernya.(*/ftr)