Notification

×

Hasbi Hasan Terpilih Ketua Karang Taruna Boleng

Kamis, 20 Mei 2021 | Mei 20, 2021 WIB
karang_taruna_murin_boleng

Matalinenews, Kupang- Musyawarah Umum Anggota (MUA) Karang Taruna Murin Boleng (KARAMBOL) Periode 2018-2021 yang dilaksanakan di TPI Desa Boleng, kecamatan Ile Boleng, Kabupaten Flores Timur dengan tujuan membahas dan mengesahkan AD/ART, GBHO, laporan pertanggung jawaban pengurus dan pemilihan ketua baru untuk masa bakti selanjutnya pada hari rabu (19/5/2021).

Menurut ketua terdemisioner (Darwis B.M) bahwa masa kepengurusannya merupakan kepengurusan perdana yang menjalankan roda organisasi kepemudaan desa yang baru ini, oleh sebab itu jika adanya kekurangan dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab kami selama 1 periode kepengurusan ini harap untuk di maklumi.

"Pada kesempatan ini juga Saya sebagai ketua umum terdemisioner mewakili seluruh jajaran kepengurusan mengucapkan limpah terimakasih kepada semua pihak yang sudah berkontribusi selama kepengurusan berlangsung. Kami juga mengucapka permohonan maaf yang sebesar - besarnya kepada semua pihak jika selama kepengurusan kami mungkin ada kesalaha dan kekhilafan yang sudah kami lakukan harap untuk di maafkan, sambung Darwis.

Selain itu Ketua Terpilih (Hasbi Hasan) juga menyampaikan, Alhamdulillah pelaksanaan musyawarah berjalan dengan lancar sampai selesai, saya mengucapkan limpah dan terimakasih kepada seluruh anggota karang taruna desa Boleng yang sudah mempercayai saya untuk menyerahkan mandat menjadi ketua umum karang taruna murin boleng selama satu periode kedepan.

"Pada kesempatan ini juga saya mengajak seluruh anggota untuk mari kita sama - sama menggandengkan tangan, membentuk kekuatan agar kita bisa berjalan membawa organisasi ini menuju pada pintu kejayaan, tutup Hasbi Hasan.(*tim).