Notification

×

PWPM NTT Salurkan Bantuan Kepada Warga Kabupaten Alor

Sabtu, 24 April 2021 | April 24, 2021 WIB

pwpm_ntt
Matalinenews, Alor- Bantuan sosial dari berbagai kalangan baik organisasi maupun perorangan pasca bencana badai Siklon Tropis Seroja di sejumlah kabupaten/kota di Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) hingga hari ini terus mengalir. 

Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah (PWPM) NTT bersama PDPM kab Alor kembali melakukan penyaluran bantuan kepada masyarakat desa Alor besar yang terdampak bencana badai siklon seroja pada (24/04/2021).

Penyerahan bantuan ini berupa Bahan bangunan, yang diserahkan langsung oleh Ketua PWPM NTT Suhardi Anas, S.Pd.I. Kepada kepala Desa Alor Besar Sirahudin Ali, S.Pd.I., di Kantor Desa Alor Besar.

Ketua PWPM NTT (Suhardi Anas) menyampaikan bahwa pemerintah segera memberikan bantuan kepada masyarakat berupa bahan bangunan untuk membangun rumah- rumah warga yang rusak akibat terdampak badai siklon tropis seroja sesuai degan arahan presiden. 

Lanjut Suhardi, Dengan bantuan ini kami berharap agar semua dadapat meringankan beban para korban saat ini.

Selain itu Kepala Desa Alor Besar (Sirahudin Ali, S.Pd.I) menyampaikan terima kasih kepada semuanya terutama Pemuda Muhammadiyah yang meringankan beban kami saat ini. 

Semoga dengan bantuan dari semua pihak melalui posko pemuda Muhammadiyah diganti pahalanoleh Allah SWT, tutup Sirajudin. (*)