Notification

×

Nujunul Qur'an 1442 H. REMAS Sabilissalam Desa Dulolong Barat Rayakan lewat Perlombaan

Minggu, 25 April 2021 | April 25, 2021 WIB
remaja_masjid_sabilissalam_desa_dulolong_barat_kabupaten_alor

MATALINENEWS- Remaja Masjid (REMAS) Sabilissalam Desa Dulolong Barat Kabupaten Alor NTT melaksanakan kegiatan perlombaan atau kegiatan  positif lainnya untuk menyambuat malam 17 Ramadhan 1442 H (24/04/2021).

Kegiatan ini rencananya akan dilaksanakan selama 1 minggu dengan mengusung Temah menumbuhkan nilai- nilai qur'ani menuju generasi madani".

Ketua Panitia (Awaludin Husain) dalam Laporan Panitia menyampaikan bahwa jenis perlombaan yang akan diperlombakan pada kegiatan ini yakni lomba Adzan tingkat SD/MI berjumlah 14 orng. Lomba Shalat Jenaza tingkat SMP/MTs, SMA/MA diikuti 40 orng peserta. Lomba pidato tingkat MTs/SMP, SMA/MA diikuti oleh 15 Orang peserta. Lomba Hafal Surat As Syajada diikuti 10 orng peserta dan lomba lafiz/hafizah tingkat SD/MI akan diikuti oleh 24 orang peserta.

Sementara itu Sekretaris Remaja Masjid (Rusmin M.Tut) dalam sambutannya menyampaikan Selamat  Menyongsong Nujunul Qur'an 1442 H.

"Terima Kasih kepada panitia pelaksana, adik- peserta, orngtua yangg telah mendorong anak-anak untuk mendaftarkan diri dan juga kepada Bapak Ibu yang telah bersedia menjadi dewan juri dalam perlombaan ini,"lanjut Rusmin. 

Ia menambahkan, Sebagai remaja dan panitia pelaksana kami menyampaikan permohonan maaf apabila terdapat kekurangan dan kekhilafan dalam acara ini. Untuk menghasilakn gelombang sunami yang besar dan kuat maka sesama anak ombak harus saling mendukung dan menguatkan.

"Mari kita sama bergandengan tangan untuk sukseskan kegiatan ini," tutup Rusmin.

Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Bapak Darwin Eta Selaku Imam masjid Sabilissalam Dulolong Barat. (jems)